Sukses

Manchester United Incar Bek RB Leipzig

Manchester United siapkan uang yang banyak untuk mendatangkan bek RB Leipzig

- Manchester United dikabarkan menyiapkan dana sebesar 100 juta euro untuk memboyong bek RB Leipzig, Dayot Upamecano. Bek tersebut menjadi kandidat mengejutkan dalam daftar transfer Premier League.

Manchester United menjadikan sektor bek tengah sebagai sektor yang menjadi prioritas pada bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, Manchester United dikaitkan dengan Kalidou Koulibaly dan Raphael Varane.

Usaha The Red Devils untuk mendatangkan Koulibaly terkesan sulit karena Napoli tidak berniat melepas bek andalannya tersebut. Selain itu, Koulibaly juga tak menunjukkan tanda-tanda ingin meninggalkan Napoli.

Padahal, Manchester United sudah membuat tawaran mencapai 100 juta euro untuk memboyong Koulibaly. The Red Devils pun terpaksa mengubur impian untuk mendatangkan pemain tersebut.

Pemain lainnya yang menjadi incaran adalah Raphael Varane. Bek Real Madrid disebut sempat mempertimbangkan untuk bergabung ke Manchester United, namun sejak ia menjadi pilihan utama di Los Blancos, Varane menyatakan ingin bertahan di klub tersebut.

Hal itu membuat Manchester United mencari pemain lain yang memiliki kualitas sama. Nama Upamecano terkesan asing, namun ia menunjukkan performa yang gemilang dan konsisten bersama RB Leipzig.

Harga 100 juta euro dinilai merupakan harga yang berlebihan untuk Upamecano yang mentalnya belum terbukti jika bermain di liga top. Namun, Manchester United siap mengambil risiko demi mengamankan satu di antara bakat terbaik pada saat ini.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.