Sukses

Persiapan Musim Depan, Radovic Ungkap Rapor Pemain Persib

Persib akan menjamu Persiwa pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki pekan ketiga kiprahnya sebagai pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic terus memantau perkembangan seluruh pemainnya. Ini sebagai persiapan Persib menghadapi kompetisi musim depan.

Pelatih Persib berkebangsaan Montenegro ini mengaku cukup puas dengan performa para pemainnya.

"Sekarang mereka lebih agresif, lebih cepat dalam latihan. Tentu ini satu kemajuan yang sangat bagus untuk tim."

"Setelah satu bulan mungkin kondisi fisik mereka akan optimal. Tapi, semua sangat bagus setelah 15 hari berlatih," ujar pelatih berusia 43 tahun ini, seperti dilansir situs Persib, Jumat (1/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sabar

Mantan pemain Persib musim 2011 dan 2012 ini mengatakan timnya kini terus berbenah untuk mengarungi musim kompetisi 2019. Terlebih ia pun sangat percaya dengan kemampuan seluruh pemainnya saat ini.

"Kami, tim pelatih sudah banyak membicarakan soal kondisi pemain. Kita harus sabar dulu, lihat mereka dari hari ke hari. Masih ada waktu yang bisa kami gunakan buat persiapan," ucap Radovic.

3 dari 3 halaman

Optimistis

Jadwal terdekat, Persib akan menjamu Persiwa pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (4/2/2019).

Miljan Radovic mengatakan kondisi fisik seluruhnya pemainnya terus meningkat. Kondisi ini membuat juru strategi asal Montenegro itu semakin optimistis menghadapi Persiwa Wamena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.