Sukses

Mane Tak Sabar Antar Liverpool Juara Liga Inggris

Sadio Mane mengatakan Liverpool sudah memiliki semua syarat untuk menjadi juara Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Sadio Mane menjadi salah satu kunci keberhasilan Liverpool memuncaki Liga Inggris hingga pekan ke-23. Permainannya yang konsisten membuat Mane jadi pilar yang sulit digantikan di lini serang Liverpool.

Mane menilai Liverpool sudah memiliki semua syarat untuk menjadi juara Liga Inggris. Sebagai bagian dari tim, Mane sudah tak sabar mengangkat trofi bersama Liverpool.

Liverpool memang jadi salah satu kandidat kuat juara Premier League 2018/19 ini. Kondisi ini tak lepas dari kekuatan pasukan Jurgen Klopp itu, yang mampu meraih tiga poin bahkan saat tidak memberikan permainan terbaik mereka.

The Reds sementara memuncaki klasemen sementara dengan 60 poin dari 23 pertandingan, 15 pertandingan lagi. Liverpool sudah melewati separuh jalan tetapi mereka juga harus mewaspadai ancaman Manchester City dengan 56 poin di peringkat kedua.

Pula, Mane ingin mempersembahkan trofi itu pada fans setia Liverpool yang telah menunggu lama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Tak Sabar

Liverpool sudah puasa gelar Premier League selama nyaris 29 tahun. Tentu, dahaga fans sudah tak tertahankan, Mane menyadari itu. Kini, fans boleh sedikit optimistis karena akhirnya Liverpool memimpin dalam perburuan trofi.

"Saya sudah tak sabar untuk mengangkat trofi bersama Liverpool. Saya tahu fans sudah tidak sabar menanti kami menjuarai Premier League," tegas Mane di laman resmi liverpoolfc.

"Itu akan jadi momen yang luar biasa untuk klub. Sudah terlalu lama [tidak juara] bagi tim sebesar Liverpool."

"Kami percaya kami sudah menuju arah yang tepat, tapi ada beberapa rival yang sangat sulit - Man City luar biasa musim lalu dan sangat kuat - tapi kenapa tidak?" tanya Mane.

3 dari 3 halaman

Alamiah

Skuat Liverpool rayakan gol Roberto Firmino ke gawang Arsenal. © APLebih lanjut, Mane juga berkomentar soal kombinasinya dengan Roberto Firmino dan Mohamed Salah di lini serang Liverpool. Menurut Mane, bermain bersama dua pemain itu selalu mudah, kombinasi apik antara ketiganya terjadi secara alami.

"Saya pikir hal itu terjadi secara alami. Ketika anda bermain bersama pemain seperti Bobby [Firmino] dan Mo [Salah] segalanya jadi lebih mudah."

"Kami tampak instingtif memahami pergerakan satu sama lain dan saya pikir anda bisa melihat kami menikmati bermain bersama. Kami ingin semaki baik dan bahkan mencetak lebih banyak gol," tandas Mane.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net