Sukses

Skuat Lebih Berkualitas, Liverpool Pede Juara Liga Inggris

Liverpool masih memuncaki klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Simon Mignolet percaya peluang Liverpool untuk juara Liga Inggris ini sangat besar. Kiper The Reds itu menilai skuat yang ada saat ini lebih baik dari musim 2013/14.

Ya, pada musim 2013/14, Liverpool menjadi favorit untuk juara. Sayangnya, pada beberapa pekan terakhir mereka terpeleset dan membuat Manchester City juara.

Kini Liverpool kembali menjadi unggulan untuk juara Liga Inggris. Mereka masih memimpin klasemen dengan menyisakan 15 laga.

"Banyak yang berubah dalam lima tahun terakhir. Dari musim 2013/14, hanya saya, Jordan Henderson, dan Daniel Sturridge yang tersisa," kata Mignolet seperti dilansir Mirror.

"Beda saat itu dengan sekarang adalah kualitas skuatnya. Pada musim 2013/14, salah satu saja pemain inti cedera maka akan menganggu kinerja tim, tetapi sekarang tidak."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kualitas

Kiper asal Belgia itu juga menilai skuat Liverpool yang ada sekarang sudah belajar dari kegagalan sebelumnya.

"Kualitas skuat sekarang menurut saya yang terbaik ketimbang klub lain. Saat berlatih 11 lawan 11, rasanya seperti melawan klub kuat di luar sana," ujar Mignolet.

"Selain itu kami juga tidak hanya mengandalkan satu-dua orang untuk mencetak gol. Semua punya kemampuan sama untuk menjadi pemenang," kata Mignolet menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Liga Inggris

Rabu, 30 Januari 2019

02.45 WIB, Arsenal vs Cardiff

02.45 WIB, Fulham vs Brighton

02.45 WIB, Huddersfield vs Everton

02.45 WIB, Wolves vs West Ham

03.00 WIB Man United vs Burnley

03.00 WIB Newcastle vs Man City

Kamis, 31 Januari 2019

02:45 WIB, Bournemouth vs Chelsea

02:45 WIB, Southampton vs Crystal

03:00 WIB, Liverpool vs Leicester

03.00 WIB, Tottenham vs Watford

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool
    Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool

    Simon Mignolet

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris