Sukses

Klasemen Liga Inggris: Manchester City Terus Buntuti Liverpool

Liverpool memimpin empat poin atas Manchester City di klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-24.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool masih menguasai klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-23. The Reds memimpin empat poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City.

Di laga selanjutnya, Liverpool akan ditantang Leicester City di Anfield. Jika kalah dan City menang, Liverpool masih tetap memuncaki klasemen Liga Inggris.

Namun, tim asuhan Jurgen Klopp tentu tidak mau kalah dan berharap bisa menjauh dari kejaran City. Liverpool sendiri kini mendulang 60 poin, sedangkan City dengan 56 poin.

Tottenham Hotspur mengoleksi 51 poin dan menempati posisi ketiga di klasemen Liga Inggris. Chelsea di peringkat keempat dengan mengumpulkan 47 poin.

Arsenal dan Manchester United sama-sama mengoleksi 44 poin dari 23 laga. Kedua tim bersaing untuk bisa menembus empat besar atau tiket terakhir ke Liga Champions musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Papan Bawah

Ini juga bisa terjadi kalau sang penghuni posisi empat klasemen Liga Inggris, Chelsea tergelincir. Lalu, bagaimana peluang Arsenal dan MU?

Sementara itu, di persaingan papan bawah, Huddersfield Town belum beranjak dari juru kunci klasemen. Fulham di peringkat ke-19 dan Cardiff City tepat berada di atasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.