Sukses

Mourinho Pergi, De Gea Akan Tambah Kontrak di MU

De Gea akan segera menambah kontrak di MU.

Liputan6.com, Jakarta Fans Manchester United (MU) dapat sedikit bernafas lega. Kiper andalan Setan Merah David de Gea akan segera meneken kontrak baru setelah Jose Mourinhi dipecat.

Masa depan pemain 28 tahun itu bersama MU sempat menyisakan tanda tanya besar. Kontrak De Gea akan habis akhir musim nanti. MU punya opsi menambah kontrak De Gea setahun lagi sampai 2020.  

MU akan mengaktifkan opsi tersebut sembari berusaha merayu pria Spanyol itu agar mau meneken kontrak baru. Dan menurut laporan The Sun, De Gea kini bersedia menambah kontrak di MU.

Sebelumnya De Gea tak mau meneken kontrak baru karena adanya ketidakyakinan dengan prestasi MU di bawah asuhan Jose Mourinho. Membaiknya penampilan MU setelah ditangani Ole Gunnar Solskjaer membuat De Gea berubah pikiran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaji Besar

Setelah Mourinho didepak, De Gea makin yakin menambah kontrak di MU yang juga menjadikannya sebagai kiper dengan bayaran termahal di dunia. De Gea akan digaji 400.000 pound per pekan.

De Gea memang sangat diandalkan oleh MU. Eks pemain Atletico Madrid itu sering menjadi pahlawan kemenangan dengan penyelamatan gemilang seperti ketika MU menekuk Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho