Sukses

Usai Raih Clean Sheet, Solskjaer Fokus Jaga Kebugaran Pemain MU

Solskjaer mencatatkan clean sheet untuk MU saat menang atas Newcastle United.

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer mencatatkan empat kemenangan beruntun bersama Manchester United (MU) di Liga Inggris. Namun, Solskjaer belum puas dengan raihan Setan Merah, julukan MU.

Teranyar, MU mencatatkan kemenangan 2-0 atas Newcastle United di St. James' Park, Kamis (3/1/2019). Itu menjadi clean sheet pertama MU di bawah asuhan Solskjaer.

Kini, pelatih asal Norwegia itu mempunyai target baru. Dia ingin menjaga kebugaran pemain MU. Sebab, Setan Merah akan menghadapi Reading di Old Trafford, Sabtu (5/1/2019).

"Kami bertanding di Piala FA pada Sabtu, jam 12.30 (19.30 waktu Indonesia). Kemudian kami akan pergi ke Dubai dan memperbaiki kebugaran kami," katanya, di situs resmi klub.

"Anda membutuhkan latihan kebugaran karena menjelang Maret hingga April kami butuh kaki-kaki segar. Saya pikir kami bisa mendapatkannya," ujar manajer MU berusia 45 tahun itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Bangkit

Empat kemenangan beruntun yang diraih MU, kata Solskjaer, bisa terwujud karena keinginan kuat para pemain untuk bangkit. Ya, Paul Pogba dan kawan-kawan ingin menembus papan atas setelah sempat tertinggal jauh dari Arsenal.

"Tentu saja. Ini adalah permainan tim, dan kami tahu kalau semua orang akan berperan. Setiap pemain di sini ingin cepat-cepat naik dari posisi sekarang karena hasil dan kinerja yang kami buat."

"Saya pikir orang-orang memulainya dengan sangat baik. Kami tampil solid dan kemudian para penyerang membuat beberapa perbedaan," ucap Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris