Sukses

Soal Higuain, Chelsea Belum Dekati AC Milan

Liputan6.com, Jakarta Penyerang AC Milan Gonzalo Higuain akhir-akhir ini santer dikabarkan akan pindah ke Chelsea pada Januari 2018 nanti. The Blues konon berencana untuk melakukan pertukaran pemain dengan I Rossoneri.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri disebut sangat berminat memiliki Higuain di Stamford Bridge. Sarri sudah sangat mengenal Higuain. Keduanya pernah sukses besar ketika bekerja bareng di Chelsea. 

Untuk mendapatkan Higuain, Chelsea konon bersedia memberikan Alvaro Morata ke AC Milan. Kedua klub akan melakukan barter.

Kendala terbesar transfer ini ada pada status Higuain yang merupakan pemain pinjaman dari Juventus. Namun Juventus konon sudah memberi lampu hijau.

Walau di media-media santer berhembus kabar kepindahan Higuain sudah selangkah lagi, direktur olahraga AC Milan Leonardo malah menegaskan belum didekati sama sekali oleh Chelsea.

"Chelsea atau bukan Chelsea, tidak ada tawaran untuknya. Tidak ada yang bertanya mengenai dia dan dia belum meminta untuk pergi. Dia pemain Juventus, kami memiliki opsi di akhir tahun. Tidak ada yang lain untuk dikatakan. Dia harus memikul tanggung jawabnya dan melakukannya di lapangan," terang Leonardo.

 

2 dari 2 halaman

Kurang Tajam

Higuain tampil kurang bagus di AC Milan msuim ini. Pria 31 tahun itu hanya bisa membuat tujuh gol dari 19 penampilan.

"Sulit bagi seorang striker ketika dia tidak mencetak gol. Dia juga perlu menemukan dirinya sendiri karena dia dalam situasi sulit, dipinjamkan dari Juventus," lanjut Leonardo kepada Sky Sport Italia.

"Hubungan kami dengan dia sangat langsung, dia memiliki peran penting bagi kami dan dia tahu itu," pungkas Leonardo.

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Chelsea Vs Leicester City: Memburu Kemenangan Perdana
Artikel Selanjutnya
AC Milan Ditahan Imbang Klub Serie C, Ini Komentar Giampaolo