Sukses

Sarri Minta Fabregas Bertahan di Chelsea

Fabregas kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain di Chelsea.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, minta Cesc Fabregas bertahan di Stamford Bridge. Di mata Sarri, Fabregas masih penting untuk permainan The Blues.

Fabregas kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain di Chelsea. Ia kalah bersaing dengan Jorginho dalam memperebutkan posisi deep lying playmaker.

Hal ini membuat pemain berusia 31 tahun itu santer dikabarkan akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin nanti.

Kebetulan, raksasa Italia, AC Milan, sangat tertarik mendatang eks pemain Arsenal tersebut. Meski demikian, Sarri dengan tegas mengatakan bahwa Fabregas masih penting di Chelsea.

Dia juga meminta The Blues tetap untuk mempertahankan pemain internasional Spanyol itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Sarri

(AFP/Ben Stansall)

"Di posisi ini, kami hanya punya dua pemain, Jorginho dan Fabregas, jadi bagi saya itu akan menjadi masalah tanpa Fabregas. Saya ingin dia bertahan, tapi saya tidak tahu keputusan akhir Fabregas dan klub tentu saja," kata Sarri di Soccerway.

"Tetapi bagi saya itu sangat penting dan jika Fabregas akan pergi, saya pikir kami perlu membeli pemain lain, dan itu tidak mudah karena, secara teknis, Fabregas adalah pemain yang sangat penting. Dan saya pikir di bursa sangat sulit untuk menemukan seorang pemain dengan karakteristiknya," Sarri menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Fabregas

Fabregas sendiri telah membela Chelsea dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.