Sukses

Jadwal Liga Italia, Siaran Langsung Akhir Pekan Ini: Juventus Vs Sampdoria

Juventus harus kembali bertanding pada akhir pekan ini setelah baru saja tampil di edisi pertama Boxing Day Liga Italia

Liputan6.com, Turin- Juventus harus kembali bertanding pada akhir pekan ini setelah baru saja tampil di edisi pertama Boxing Day Liga Italia, Rabu (26/12/2018). Kali ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan meladeni tim tamu, Sampdoria.

Pada edisi pertama Boxing Day itu, Juventus bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Atalanta. Pasukan Massimiliano Allegri nyaris pulang dengan tangan hampa andai Ronaldo tidak mencetak gol penyeimbang.

Melawan Sampdoria, Juventus punya kesempatan memperelbar jarak dari Napoli yang baru saja kalah 0-1 dari Inter. Saat ini, Juventus berada di puncak klasemen dengan 50 poin, unggul sembilan poin dari Napoli.

Di atas kertas, Juventus tentu lebih diunggulkan dari Sampdoria. Namun Allegri harus waspada dengan faktor kebugaran pemain.

Dibanding Juventus, Sampdoria boleh dibilang punya kondisi lebih bugar. Pasalnya, mereka tidak bermain di laga Boxing Day.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

AC Milan Vs SPAL

Partai lain yang juga tak kalah seru adalah saat AC Milan menjamu SPAL di San Siro. Kabarnya, laga ini adalah penentuan nasib Gennaro Gattuso sebagai pelatih Rossoneri -julukan AC Milan.

Hasil minor yang diraih AC Milan dalam beberapa laga terakhir membuat Gattuso disorot. Apalagi, ia juga gagal membawa AC Milan ke Babak 32 Besar Liga Europa.

Rumornya, AC Milan sedang mendekati mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger untuk menggantikan Gattuso. Rumor itu kian santer setelah Ivan Gazidis, mantan CEO Arsenal menyeberang ke San Siro.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Italia

Sabtu 29 Desember 2018

18:30 WIB, Juventus - Sampdoria | beIN Sports 3

21:00 WIB, Empoli - Inter Milan | beIN Sports 2

21:00 WIB, Parma - AS Roma | beIN Sports 3

 

Minggu 30 Desember 2018

00:00, WIB Napoli - Bologna | beIN Sports 3

02:30, WIB AC Milan - SPAL | beIN Sports 3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.