Sukses

Klasemen Liga Italia: Napoli Gagal Dekati Juventus

Napoli kini tertinggal 9 poin dari Juventus di puncak klasemen sementara Liga Italia 2018/19.

Liputan6.com, Turin - Hasil imbang 2-2 yang didapat Juventus usai menghadapi tuan rumah Atalanta pada Boxing Day Liga Italia, Rabu (26/12/2018) malam WIB, gagal dimanfaat oleh Napoli. Sebab, skuat racikan ini Carlo Ancelotti kalah 0-1 dari tuan rumah Inter Milan, Kamis (27/12/2018).

Hasil itu membuat Napoli gagal memangkas selisih poin dengan Juventus di puncak klasemen. Meski hanya meraih satu angka, Juventus kini mengantongi 50 poin. Unggul 9 poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua.

Sementara itu, Inter masih menempati posisi ketiga klasemen. Pasukan Luciano Spalletti itu baru memiliki 36 poin dari 18 laga.

Selanjutnya ada Lazio yang naik ke peringkat keempat dengan 31 poin. Disusul Sampdoria yang menyalip AC Milan dengan 29 poin.

Sementara itu, Milan merosot ke peringkat enam dengan selisih 22 poin dari Juventus. Hasil ini membuat pelatih Milan Gennaro Gattuso terancam dipecat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasmen Liga Italia

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.