Sukses

Gelandang Arsenal Pilih Bergabung dengan Juventus

Gelandang Arsenal Aaron Ramsey sudah menjalin pembicaraan dengan Juventus.

Liputan6.com, London - Aaron Ramsey saat ini masih berstatus pemain Arsenal. Akan tetapi, kontrak gelandang haus gol itu akan berakhir pada musim panas 2019.

Arsenal sebelumnya tak kunjung berhasi memperpanjang kontrak Ramsey. Sebab, The Gunners tak mau menuruti permintaan gelandang asal Wales itu

Rames kabarnya meminta gajinya agar dinaikkan hingga mendekati pendapatan Mesut Ozil per pekan. Pada satu titik, pemain berusia 27 tahun itu menerima tawaran kontrak dari Arsenal.

Namun, secara tiba-tiba Arsenal menarik lagi tawaran kontrak tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panen Peminat

Karena kontraknya pasti tidak diperpanjang, maka Ramsey pun bisa melenggang dengan bebas pada musim panas mendatang. Ia juga bisa memulai negosiasi pra kontrak per Januari 2019.

Sejumlah klub dikaitkan dengan Ramsey. Di antaranya Liverpool, AC Milan, Chelsea, Bayern Munchen, Real Madrid, serta AS Roma.

Belakangan, ia sempat disebut akan gabung dengan Inter Milan. Ia juga disebut telah menyepakati kontrak yang ditawarkan oleh kubu Nerrazurri.

3 dari 3 halaman

Juve Terdepan

Akan tetapi, kemudian kabar tentang masa depannya berubah lagi. Inter disebut bukan jadi destinasi Ramsey musim depan.

Juventus disebut sebagai yang terdepan untuk mendapatkan jasanya. Keduanya bahkan disebut sudah mendiskusikan soal besaran gajinya.

Kabarnya Juventus siap untuk membayarnya sembilan juta pound per tahun. Kabar kepindahannya ke Turin makin menguat.

Kabar tersebut dilansir oleh Calciomercato. Media Italia ini mengklaim Ramsey akhirnya lebih memilih untuk gabung Cristiano Ronaldo cs musim depan.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net