Sukses

Juventus Siapkan Gaji Besar untuk Gelandang Arsenal

Ramsey diperkirakan akan bergabung dengan Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Giuseppe Marotta tak membuat Juventus berhenti mengejar pemain gratisan. I Bianconeri sedang berusaha mendapatkan gelandang Arsenal Aaron Ramsey secara cuma-cuma musim panas 2019 nanti.

Pemuda Wales itu bisa didapat gratis karena kontraknya bersama Arsenal habis Juni 2019. Ramsey sudah pasti tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Meriam London. 

Sesuai peraturan, Ramsey sudah bisa melakukan prakontrak dengan klub luar negeri mulai Januari 2019. Juventus sedang berusaha mencapai kesepakatan dengan Ramsey.

Calciomercato.com melaporkan Juventus harus bersaing dengan Inter Milan dan AC Milan yang juga meminati Ramsey. Namun Juventus berada di baris terdepan.

Juventus siap menggoda Ramsey dengan gaji besar sesuai keinginan sang pemain. Gaji besar ini sulit dipenuhi oleh AC Milan dan Inter Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sembilan Juta Pound

Ramsey konon meminta bayaran sembilan juta pound. Juventus mempertimbangkan memenuhi permintaannya. Juve bersedia memberikan gaji besar karena menilai masih untung mengingat mereka tak perlu mengeluarkan biaya transfer sama sekali.

Dengan datangnya Ramsey, lini tengah Juventus akan semakin kuat. Sami Khedira yang kemungkinan akan dilepas. Khedira diperkirakan bakal mencoba petualangan baru di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey