Sukses

Striker Arsenal Diprediksi Akan Cetak 30 Gol Musim Ini

Aubameyang sudah membuat 12 gol di Liga Inggris bagi Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang tengah sedang memimpin daftar top skor sementara Liga Inggris. Diprediksi terus merobek gawang lawan, dia dipekirakan bisa mencetak 30 gol pada musim ini.

Aubameyang menjadi kunci kemenangan Arsenal di laga melawan Burley dengan skor 3-1 pada laga di Stadion Emirates, Sabtu (22/12) malam WIB. Pada laga pekan ke-18 Liga Inggris tersebut, bomber asal Gabon sukses menjaringkan dua gol ke gawang Burnley.

Dia kini sudah mencetak 12 gol dan memimpin daftar top skor sementara, unggul satu gol dari bomber Liverpool, Mohamed Salah. Sementara, Harry Kane sejauh ini telah meraih sembilan gol.

Adalah bek tengah Sokratis Papastathopoulos yang memprediksi Aubameyang akan mencetak 30 gol pada musim 2018/19 ini di Liga Inggris. Hal tersebut disampaikan Sokratis dalam sebuah dialog dengan Aubameyang seperti dilansir dalam situs resmi Arsenal.

"Berapa gol yang sudah Anda cetak?" tanya Sokratis. "12 gol," jawab Aubameyang.

"Oke, saya pikir itu akan menjadi 30 gol. Saya harap Anda akan memenangkan itu [gelar top skor Liga Inggris]," harap Sokratis.

Aubameyang pun menyambut positif prediksi rekannya. "Saya pikir itu adalah hal yang keren dan senang untuk mengetahuinya. Tapi, sekarang saya hanya menantikan laga selanjutnya dan karena musim ini masih panjang," tandasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teman sejak Lama

Sokratis punya koneksi yang kuat dengan Aubameyang. Keduanya pernah bermain untuk Dortmund selama beberapa musim. Sebelum laga melawan Burnley, Sokratis memprediksi bahwa Aubameyang akan mencetak dua gol dan itu terjadi.

"Yes, itu memang benar. Anda bilang kalau saya akan mencetak dua gol," ucap Aubameyang.

"Saya tahu Aubameyang. Kami sudah kenal enam atau tujuh tahun. Pada laga seperti ini, dia bisa mencetak dua atau tiga gol," ucap Sokratis.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.