Sukses

Terpuruk, AC Milan Bakal Pakai Jasa Wenger?

AC Milan sedang terpuruk di tangan Gattuso.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan tengah terpuruk baik di kompetisi domestik maupun antarklub Eropa. Pelatih Gennaro Gattuso pun kemungkinan akan segera dipecat oleh I Rossoneri.

Hingga pekan 17 Serie A, AC Milan terpuruk di urutan lima. Mereka baru saja disalip Lazio setelah kalah 0-1 di kandang sendiri saat menjamu Fiorentina. 

AC Milan sudah sangat sulit menjadi juara Liga Italia Serie A. Mereka tertinggal 22 poin dari pemuncak klasemen Juventus. Pekan lalu AC Milan secara memalukan juga tersingkir di fase grup Liga Europa.

Gattuso nampaknya tinggal menghitung hari akibat rentetan hasil buruk ini. AC Milan konon sedang menyiapkan sosok yang tepat untuk menggantikannya.

Gattuso konon diberikan dua kesempatan lagi saat AC Milan bertemu Frosinone dan SPAL. Jika sampai tak mampu meraup poin penuh dalam dua laga maka Gattuso bakal dipecat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wenger

Tuttomercato mengatakan salah satu kandidat terkuat pengganti Gattuso adalah Arsene Wenger. Pria Prancis itu sedang menganggur usai meninggalkan Arsenal akhir musim lalu.

Wenger sendiri sebelumnya sempat diisukan akan menjadi caretaker Manchester United. Namun MU akhirnya memilih Ole Gunnar Solskjaer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.