Sukses

Keane Kesal Pemain MU Kompak Singkirkan Jose Mourinho

Liputan6.com, London - Roy Keane kesal dengan sikap pemain MU belakangan ini. Legenda Setan Merah itu menilai para pemain telah sengaja membuat Jose Mourinho dipecat.

Mourinho dipecat awal pekan kemarin oleh manajemen MU. Padahal secara matematis MU masih berpeluang finis di posisi empat besar.

Menariknya usai pemecatan, pemain termahal MU, Paul Pogba sempat mengunggah foto kontroversial. Selain itu beberapa pemain lain juga dikabarkan senang dengan pemecatan itu.

"Saya bukan penggemar Mourinho. Namun saya tak bisa bertoleransi dengan pemain yang bersembunyi di belakang agen atau temannya saat permainan tim memburuk," kata Keane seperti dilansir Manchester Evening News.

"Para pemain lah yang membuat Mourinho pergi. Tetapi seolah-olah Mourinho yang membuat kesalahan besar," katanya menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Tak Maksimal

Keane yang pernah menjabat sebagai kapten MU juga menuding sejumlah pemain tak bermain dengan maksimal di bawah Mourinho.

"Jujur saya malu dengan pemain seperti itu. Mereka berlatih tidak seharusnya dan tidak menunjukkan kualitasnya saat berlaga."

"Anda boleh saja berkonflik dengan manajer. Tetapi saat di lapangan Anda harus memberikan segalanya tidak ada alasan."

Saksikan video pilihan berikut ini:

Tontowi Ahmad Pensiun, Gantung Raket dari Bulu Tangkis