Sukses

Top 10 Berita Bola: Juventus Berencana Kirim Ronaldo ke Bangku Cadangan

Ronaldo membantu Juventus tidak terkalahkan di Serie A musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo memainkan peran penting terhadap keperkasaan Juventus di Serie A. Hingga kini La Vecchia Signora belum terkalahkan.

Namun, sudah waktunya bagi Ronaldo untuk istirahat. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri berencana menyimpannya dalam waktu dekat.

Skenario rehatnya Ronaldo menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Senin (17/12/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Tampil Bagus, Juventus Berencana Kirim Ronaldo ke Bangku Cadangan

Juventus akhirnya memberikan waktu istirahat kepada Cristiano Ronaldo. Ronaldo akan berada dalam bangku cadangan dalam satu dari tiga pertandingan Juventus di bulan Desember.

Sejak bergabung dengan Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, pada 10 Juli 2018, Ronaldo belum mendapat waktu istirahat. Dia menjadi jantung baru bagi Juventus.

Dari 15 pertandingan di Serie A bersama Juventus, Ronaldo selalu menjadi starter. Pemain berusia 33 tahun itu mampu mencetak 10 gol dan enam assist. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. MU Dihajar Liverpool, Mourinho Salahkan Van Gaal dan Moyes

Manchester United (MU) kalah 1-3 dari Liverpool pada lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (16/12/2018). MU pada laga bergengsi itu, kalah supreoritas dari tuan rumah.

Usai pertandingan, manajer MU Jose Mourinho mengakui timnya tidak dapat bersaing dengan Liverpool. Mereka sudah tertinggal 19 poin di belakang pemimpin klasemen Liga Inggris ini.

Mourinho beralasan menurunnya performa anak asuhnya karena ada persoalan cedera permanen dan tidak memiliki kekuatan untuk bersaing dengan tim asuhan Jurgen Klopp, yang tak terkalahkan hingga 17 pertandingan. Selengkapnya di sini.

 

3. Persib Kebanjiran Lamaran Calon Pemain

Persib Bandung mulai kebanjian lamaran dari para calon pemain. Mereka ingin mempekuat Maung Bandung untuk kompetisi musim depan.

"Pemain yang melamar ke Persib banyak," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono, di Bandung, Minggu.

Meski banyak, ia tidak merinci siapa saja sosok pemain pelamar yang ingin bergabung ke Persib. Tapi, nama-nama yang ada sudah disimpan dan tinggal dilakukan komunikasi lebih lanjut. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. MU Bersedia Pulangkan Pogba ke Juventus

5. 2 Gol Shaqiri Bawa Liverpool Kalahkan MU

6. MU Tumbang di Anfield, Casillas Kembali 'Serang' Mourinho

7. Mourinho Ungkap Rencana MU di Bursa Transfer Januari

8. MU Dapat Lampu Hijau untuk Rekrut Perisic

9. Arnautovic Diyakini Bakal Jadi Bintang di MU

10. Juventus Makin Menggila di Serie A

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.