Sukses

Juventus Vs Torino, Allegri Ogah Komentari Penalti Cristiano Ronaldo

Juventus menang tipis 1-0 atas Torino dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (16/12/2018) berkat gol penalti Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Turin - Juventus menang tipis 1-0 atas Torino dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (16/12/2018) berkat gol penalti Cristiano Ronaldo. Ditanya mengenai penalti tersebut, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menolak berkomentar.

"Saya tidak melihat penaltinya karena saya memilih membelakangi itu. Saya sangat jarang melihat penalti, jujur," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

Pertandingan di Stadio Olimpico Turin sebetulnya berjalan tidak mudah bagi Juventus. Terbukti, babak pertama berakhir dengan kedudukan 0-0.

Dari catatan statistik, Torino juga bisa mengimbangi penguasaan bola Juventus. Tercatat, Torino berhasil mengoleksi 59 persen penguasan bola, sementara Juventus 51 persen.

Namun Dewi Fortuna memang memihak kepada Juventus. Kiper pengganti Torino, Salvador Ichazo melanggar Mario Mandzukic di kotak penalti di menit 70. Cristiano Ronaldo yang ditunjuk menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Sulit

Allegri mengatakan, pertandingan melawan Torino selalu menyulitkan. Pasalnya, laga berlangsung dalam atmosfer Derby Turin.

"Pertandingan ini sangat jarang menghasilkan banyak gol. Ketika tempo Torino turun, kami mengambil alih pertandingan," ujar Allegri.

"Pertandingan melawan Torino selalu sangat sulit karnea ini Derby. Torino juga sedang bagus-bagusnya dan kami baru saja bermain di Liga Champions tiga hari lalu," kata Allegri mengakhiri.

Kemenangan atas Torino membuat Juventus semakin kukuh di puncak klasemen. Bianconeri memimpin Liga Italia dengan 45 poin, unggul 11 poin dari pesaing terdekatnya, Napoli.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.