Sukses

Klasemen Liga Italia: Juventus Semakin Tidak Terkejar

Juventus semakin tidak terkejar hingga pekan ke-16 usai menang tipis 1-0 atas Torino, Sabtu (16/12/2018) WIB.

Liputan6.com, Turin - Juventus semakin tidak terkejar hingga pekan ke-16 usai menang tipis 1-0 atas Torino, Sabtu (16/12/2018) WIB. Gol tunggal Juventus lahir dari penalti Cristiano Ronaldo.

Pertandingan di Stadio Olimpico Turin sebetulnya berjalan tidak mudah bagi Juventus. Terbukti, babak pertama berakhir dengan kedudukan 0-0.

Dari catatan statistik, Torino juga bisa mengimbangi penguasaan bola Juventus. Tercatat, Torino berhasil mengoleksi 59 persen penguasan bola, sementara Juventus 51 persen.

Tambahan tiga poin pada pekan ke-16 memantapkan posisi Juventus di puncak klasemen. Pasukan Massimiliano Allegri telah mengemas 46 poin, unggul 11 poin dari pesaing terdekat, Napoli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Napoli Harus Menang

Napoli sendiri baru akan bermain, Minggu (16/12/2018) dinihari WIB. Lorenzo Insigne dan kawan-kawan akan menjamu Cagliari di Stadion San Paolo.

Laga ini wajib dimenangkan Napoli jika ingin terus menjaga jarak dengan Juventus. Di atas kertas, Napoli tentu diunggulkan atas Cagliari.

Berikut klasemen sementara Liga Italia.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.