Sukses

MU Tumbang di Anfield, Casillas Kembali 'Serang' Mourinho

Liputan6.com, Jakarta - Legenda Real Madrid Iker Casillas mengkritik keras manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho setelah kekalahan tim Setan Merah di Liverpool. Mourinho hanya bisa menyaksikan ketika Xherdan Shaqiri bangkit dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol.

Seperti diketahui, MU harus mengakui keunggulan Liverpool 1-3, pada lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (16/12/2018).

Kemenangan itu membawa Liverpool kembali naik ke puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 45 poin. Sementara itu, Manchester United tetap berada di urutan keenam dengan raihan 26 poin.

Kekalahan ini rupaya mendapat perhatian dari Casillas. Bahkan, ia sempat menyindir pelatih MU asal Portugal tersebut.

2 dari 3 halaman

Akhir Karier

Casillas, yang kini bermain untuk Porto menulis di Twitter: "Menurut surat kabar Portugal seseorang mengatakan bahwa pemain seperti saya (37 tahun) berada di akhir kariernya. Sepenuhnya setuju!

"Pertanyaan saya adalah, untuk surat kabar itu: dalam kasus pelatih, kapan dan pada titik mana Anda melihat bahwa mereka tidak lagi memimpin tim atau kereta?"

3 dari 3 halaman

Dendam

Mourinho dan Casillas selalu berselisih saat keduanya bersama di Real Madrid. Mourinho kemudian mengganti posisi Casillas oleh Keylor Navas di tengah ketegangan hubungan mereka.

Meskipun sudah mendapatkan kembali posisi awalnya di bawah Carlo Ancelotti, Casillas masih menyimpan dendam ketika dia meninggalkan Real Madrid. "Ini adalah warisan dari era sebelumnya," katanya.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Iker Casillas adalah seorang pemain bola profesional di klub Porto
    Iker Casillas adalah seorang pemain bola profesional di klub Porto
    Iker Casillas
  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho
  • MU
Mesut Ozil Tolak Pemotongan Gaji di Arsenal