Sukses

Keane Prediksi Pogba Segera Tinggalkan MU

Liputan6.com, Manchester - Roy Keane berbicara soal masa depan Paul Pogba bersama MU. Legenda Setan Merah itu menilai Pogba tinggal menunggu waktu meninggalkan Old Trafford.

Pogba tak dimainkan dalam laga krusial lawan Liverpool tadi malam. Padahal pemain asal Prancis itu dalam kondisi bugar dan siap tampil.

Pogba sebelumnya turun penuh dalam laga lawan Valencia pada tengah pekan lalu di ajang Liga Champions. Sayangnya dalam laga tersebut MU kalah dengan skor 1-2.

"Nasib Pogba di MU dalam hitungan hari. MU mungkin takkan menjualnya bulan depan, tetapi dia akan pergi," kata Keane seperti dilansir Evening Standard.

"Tapi saya pikir itu bukan masalah besar. Lagipula Pogba juga pernah meninggalkan MU sebelumnya," ujarnya menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Kesalahan Pogba

Pogba sendiri saat ini masih berstatus pemain termahal MU. Dia dibeli dari Juventus dengan harga 89 juta pound sterling dari Juventus.

"Saya pikir Jose Mourinho tidak salah soal Pogba. Pogba tidak menunjukkan kualitasnya saat dipercaya bermain," kata Keane.

"Di MU jika Anda tak bisa bermain bagus maka Anda harus siap dicadangkan. Dan saya pikir beberapa pemain musim ini tidak layak berseragam Setan Merah."

Saksikan video pilihan di bawah ini