Sukses

Juventus akan Segera Istirahatkan Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo langsung jadi tumpuan utama Juventus sejak didatangkan musim panas lalu dari Real Madrid. Ronaldo menjadi sosok tak tergantikan di lini depan Juventus.

Pria Portugal itu selalu dimainkan oleh pelatih Massimiliano Allegri di semua pertandingan Juventus pada musim 2018-2019 baik di Liga Italia maupun Liga Champions. 

Praktis Ronaldo hanya absen satu kali bersama Juventus yakni saat melawan Young Boys di Liga Champions. Itupun karena Ronaldo tak bisa diturunkan akibat terkena skorsing usai menerima kartu merah di laga sebelumnya.

Dengan usia yang sudah 33 tahun, tentu fisik Ronaldo akan sangat terkuras jika terus dimainkan. Allegri pun sudah menyadarinya dan akan memberikan kesempatan Ronaldo beristirahat di waktu yang tepat.

"Ronaldo akan absen di salah satu dari tiga pertandingan kami selanjutnya melawan Roma, Atalanta atau Sampdoria. Saya sudah memberitahunya," ujar Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

 

2 dari 2 halaman

11 Gol

Ronaldo total sudah membuat 11 gol di berbagai ajang yang diikuti Juventus musim ini. Di memimpin daftar top skorer di Liga Italia Serie A dengan 10 gol.

Selain gol, Ronaldo juga kerap memberikan assists. Kehadiran Ronaldo bisa memecah konsentrasi lini belakang lawan sehingga memudahkan pemain lain mencetak gol.

Maduro Sebut Trump Seperti Nazi

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Bek MU Ingin Melihat Juventus Kalah
Artikel Selanjutnya
Marcelo Akui Real Madrid Kehilangan Ronaldo