Sukses

Potret Penampilan Anggun Farah Quinn Kenakan Kebaya Hijau di Keraton Mangkunegara Solo, Rayakan Ulang Tahun Gusti Putri Astrini

Farah Quinn tampil cantik dan anggun mengenakan kebaya hijau saat menghadiri perayaan ulang tahun Gusti Putri Astrini di Keraton Mangkunegara Solo.

Liputan6.com, Jakarta Pada unggahannya di Instagram, Farah Quinn terlihat membagikan momen saat dirinya menghadiri perayaan ulang tahun Gusti Putri Astrini di Keraton Mangkunegara Solo. Tampak dirinya bersama suami bulenya, berpose dengan latar belakang keraton tersebut.

Dalam acara tersebut, Farah Quinn tampil cantik dan anggun mengenakan kebaya berwarna hijau. Sementara sang suami tampak begitu gagah dengan setelan jas. Penampilannya pun menuai sorotan publik dan mendapatkan banyak pujian dari warganet 

Penasaran dengan bagaimana potret cantik Farah Quinn saat kenakan kebaya? Berikut potretnya dirangkum Senin (13/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Hadiri Acara di Keraton Mangkunegara Solo

Farah Quinn tampak menghadiri sebuah acara di Keraton Mangkunegara Solo. Acara tersebut diketahui merupakan acara perayaan ulang tahun temannya yakni Gusti Putri Astrini dan David Salman.

“An enchanting Javanese traditional evening celebrating the birthdays of our dear friends, David Salman and HRH Princess Putri Astrini, at the majestic Mangkunegara Palace #Solo #Surakarta #CentralJava,” tulis Farah Quinn di unggahannya.

3 dari 12 halaman

Anggun Kenakan Kebaya Hijau

Dalam acara tersebut, Farah Quinn tampil cantik dan anggun mengenakan busana formal dengan kebaya. Ia terlihat memilih kebaya model kutubaru berwarna hijau tua untuk acara tersebut.

Farah tampak memadukan busana kebaya hijaunya dengan kain jarik berwarna cokelat. Tampilannya pun tampak semakin memukau.

4 dari 12 halaman

Cantik dengan Riasan Simpel

Penampilannya semakin sempurna dengan tambahan makeup flawless pada wajahnya. Kecantikan Farah Quinn pun tampak semakin menawan. Ia terlihat tampil maksimal dengan rambutnya yang disanggul sebagaimana perempuan Jawa. 

Tak hanya itu, Farah tampak menyempurnakan tampilannya dengan menenteng tas kecil berwarna keemasan dan mengenakan heels yang senada dengan tas kecilnya.

5 dari 12 halaman

Bersama Dewi Soekarno

Pada kesempatan itu, hadir pula istri dari Presiden Soekarno yakni Dewi Soekarno. Farah Quinn pun tampak mengabadikan momen bersama istri Presiden Soekarno tersebut. Keduanya terlihat tampil cantik mengenakan kebaya hijau.

6 dari 12 halaman

Potret Farah Bersama Suami

Sementara itu, suami Farah tampak begitu gagah dengan setelan jas berwarna hitam. Tampak dirinya bersama suami bulenya, mengabadikan momen dengan berpose dengan latar belakang keraton tersebut. 

Penampilan Farah pun menuai sorotan dari netizen. Banyak yang memuji penampilan presenter sekaligus chef celebrity ini.

“Elegan banget, sederhana tapi mewah-nya masih dapet banget,” tulis akun @angga.sugiantoro.

“So beautiful, anggun dengan kebaya tradisional,” tulis pula akun @lynn_they_call_me.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Farah Quinn

8 dari 12 halaman

Farah Quinn Keturunan Apa?

Farah Farhanah atau yang lebih dikenal dengan Farah Quinn (lahir 8 April 1980) adalah seorang koki dan pembawa acara Indonesia keturunan Palembang, Sumatera Selatan.

9 dari 12 halaman

Farah Quinn Tinggal di Mana Sekarang?

Sebagai informasi, rumah Farah Quinn dan sang suami yakni Charles Jost berada di Arizona, Amerika. Di rumah inilah, chef celebrity berusia 44 tahun ini tinggal bersama suami dan dua anak tercinta.

10 dari 12 halaman

Farah Quinn Menikah Lagi dengan Siapa?

Pernikahan kedua Farah Quinn bersama pria bernama Charles Jost sukses menggemparkan publik. Pasalnya, pernikahan chef cantik multitalenta ini terkesan diam-diam terbilang tak tersorot media.

11 dari 12 halaman

Farah Quinn Punya Anak Berapa?

Farah Quinn memiliki dua anak dari dua pernikahan yang berbeda. Dari pernikahan pertama, Farah memiliki anak bernama Armand Quinn yang kini sudah tumbuh menjadi pria dewasa. Kemudian dari pernikahan kedua, Farah mendapatkan anak perempuan bernama Yaya.

12 dari 12 halaman

Farah Quinn Beragama Apa?

Farah Quinn adalah seorang muslim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.