Sukses

Liverpool vs Napoli: Cannavaro Tuntut Partenopei Jaga Fokus

Napoli sementara berada di puncak klasemen Grup C Liga Champions dengan sembilan poin. Di belakangnya ada PSG (8), Liverpool (6) dan Crvena Zvezda (4).

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Timnas Italia, Fabio Cannavaro, percaya Napoli bisa membuat kejutan saat melawan Liverpool di Liga Champions. Syaratnya, Marek Hamsik dan kawan-kawan harus fokus 100 persen.

Napoli sementara berada di puncak klasemen Grup C Liga Champions dengan sembilan poin. Di belakangnya ada PSG (8), Liverpool (6) dan Crvena Zvezda (4).

Pada laga penentuan (matchday 6), Napoli yang memimpin klasemen justru berada dalam posisi tidak aman. Sebab, mereka akan tandang ke markas angker Liverpool, Stadion Anfield.

The Reds dipastikan akan bermain habis-habisan karena mereka butuh kemenangan dengan selisih dua gol jika ingin menembus fase gugur.

Napoli sendiri hanya butuh hasil imbang untuk lolos. Meski demikian, Cannavaro percaya Partenopei bisa meraih tiga angka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Cannavaro

(AFP/Franck Fife)

“Napoli memiliki tim yang bagus, bahkan jika Anfield adalah tempat yang sulit dalam bermain,” kata Cannavaro kepada RMC Sport.

“Napoli harus tampil luar biasa untuk meraih tiga poin. Mereka memiliki kesempatan untuk melakukannya. Mereka harus memiliki kedamaian pikiran yang baik dan tidak kehilangan fokus dalam situasi apa pun,” Cannavaro menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tanpa Chiriches dan Verdi

Pada laga nanti, Napoli akan bermain tanpa Vlad Chiriches dan Simone Verdi. Sementara Arkadiusz Milik bakal disimpan di bangku cadangan guna memberi kesempatan pada duet Dries Mertens dan Lorenzo Insigne.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.