Sukses

Striker Napoli Remehkan Papan 'This Is Anfield' di Markas Liverpool

Striker Napoli, Dries Mertens tak yakin papan berlogo Liverpool dan bertuliskan This Is Anfield istimewa.

Liputan6.com, Liverpool - Striker Napoli, Dries Mertens meremehkan papan berlogo Liverpool dan tulisan "This Is Anfield" yang terletak di lorong menuju ruang ganti. Dia tak percaya, papan itu memiliki arti istimewa.

Mertens bersama Napoli akan mengunjungi Anfield pada dini hari nanti untuk melakoni laga hidup mati di penyisihan grup Liga Champions. Napoli tak boleh kalah jika mau lolos ke babak 16 besar.

Bagi Mertens, ini adalah kunjungan keduanya ke Anfield. Pemain internasional Belgia itu pertama kali bermain di Anfield pada 2010 silam, tepatnya ketika ia masih membela FC Utrecht.

Liverpool akan menghadapi duel hidup mati melawan Napoli. Mereka wajib menang atas Napoli dengan dua gol atau lebih agar bisa memastikan lolos.

Jelang pertandingan, Mertens pun mencoba untuk mengingat-ingat kesan saat main di Anfield markas Liverpool.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenangan Mertens

Papan bertuliskan 'This is Anfield' di lorong markas Liverpool memang kerap dianggap memiliki magis, tak hanya bagi pemain dan pelatih Liverpool, tapi juga bagi pemain dan pelatih klub lain.

Namun rupanya hal tersebut tak berlaku bagi Mertens. Pemain 31 tahun itu justru terlalu menganggap papan tersebut spesial ketika berkunjung ke Anfield delapan tahun silam.

"Ingatan paling kuat saya adalah bahwa mereka memiliki papan penanda bertuliskan ' This is Anfield' dan semua orang membicarakannya jadi saya berpikir papan tersebut berukuran sangat besar," ujar Mertens ketika mengenang kejadian pada 2010 silam seperti dikutip The Times.

3 dari 3 halaman

Keraguan Mertens

"Saya melewati lorong dan bertanya: 'Di manakah papan tersebut?' dan mereka berkata saya melewatkannya dan saya tak memperhatikannya," tutur Mertens.

"Karena itu di babak kedua saya melihat papan kecil tersebut dan bertanya: 'Apakah ini sangat spesial?'" tukasnya.

Menarik ditunggu bagaimana reaksi Mertens ketika melihat papan 'This is Anfield' lagi pada pertandingan dini hari nanti.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.