Sukses

Live Streaming Espanyol vs Barcelona di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Espanyol menyambut Barcelona pada derby Catalonia di Estadi Cornella-El Prat, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB. Laga nanti hampir pasti berlangsung sengit.

Tuan rumah akan coba menghentikan momentum tim tamu yang dalam performa bagus. Barcelona meraih kemenangan pada tiga pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Kinerja tersebut meredakan kritik badai yang mengiringi kinerja mereka sepanjang musim ini.

Meski memuncaki klasemen sementara hingga pekan 14, El Azulgrana belum meyakinkan dan hanya unggul satu angka atas pesaing terdekat Sevilla. Sebagai perbandingan, mereka memimpin lima poin dari peringkat dua, Valencia, saat kompetisi memasuki titik sama pada musim lalu.

Kini Barcelona berkesempatan menunjukkan kualitas mereka di hadapan klub tetangga. Espanyol tengah dalam kinerja menurun karena selalu tumbang pada tiga laga terakhir La Liga.

Live streaming Espanyol vs Barcelona dimulai pukul 02.45 WIB. Dapatkan link live streaming Espanyol vs Barcelona di halaman selanjutnya.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Espanyol vs Barcelona di SCTV silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Espanyol (4-3-3): Diego Lopez; Vila, Hermoso, David Lopez, Javi Lopez; Granero, Roca, Darder; Piatti, Iglesias, Perez.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Semedo; Vidal, Busquets, Rakitic; Coutinho, Messi, Dembele.

Barcelona Vs Tottenham Hotspur, Partai Hidup Mati Dele Alli dkk

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Espanyol vs Barcelona di La Liga
Artikel Selanjutnya
Espanyol vs Barcelona, Valverde Waspada