Sukses

Klasemen La Liga: Barcelona Melenggang atau Disalip?

Barcelona hanya berbeda tipis dengan Sevilla pada klasemen La Liga hingga pekan ke-14.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona masih kokoh di puncak klasemen La Liga hingga pekan ke-14. Berkat kemenangan 2-0 lawan Villarreal akhir pekan lalu, Barcelona kembali unggul atas rival terdekatnya Sevilla.

Melihat jadwal pekan ini, 15, baik Barcelona maupun Sevilla sama-sama melakoni jadwal berat. Barcelona bertandang ke markas Espanyol, sedangkan Sevilla melawat ke markas Valencia.

Dengan jadwal seperti ini, ada peluang bagi Barcelona untuk melenggang. Soalnya, Sevilla rawan teradang saat tandang ke Valencia.

Sebaliknya, Barcelona juga bisa disalip kalau menuai hasil imbang dan Sevilla menang atas Valencia. Duel pekan ke-15 dengan demikian bakal seru dan puncak klasemen La Liga masih diperebutkan.

Barcelona dan Sevilla juga wajib mewaspadai pergerakan tim di bawah mereka Atletico Madrid dan Real Madrid. Soalnya dua tim ini mendapatkan lawan relatif mudah di pekan ke-15.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen La Liga

Berikut klasemen La Liga hingga pekan ke-14:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.