Sukses

Arsenal Dekati Gelandang Penghangat Bangku Cadangan Barcelona

Denis Suarez belum sekalipun diturunkan Barcelona di ajang La Liga musim ini, situasi coba dimanfaatkan Arsenal.

Liputan6.com, London - Arsenal tertarik untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Denis Suarez. The Gunners mencoba memanfaatkan situasi Denis Suarez yang tak menentu di Camp Nou.

Pemain berusia 24 tahun itu sangat kurang mendapatkan kesempatan bermain bersama Barcelona. Musim ini, Denis Suarez baru sekali tampil, itu pun hanya 10 menit dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions.

Di kompetisi La Liga atau Copa del Rey, dia belum sekalipun diturunkan Barcelona. Hal ini yang membuat Denis Suarez bersikeras meninggalkan Blaugrana pada bursa transfer musim dingin nanti.

Barcelona sendiri bersedia melepas pemain yang sempat memperkuat Sevilla dan Villarreal ini. Namun, klub asal Katalan itu hanya akan menjual Denis Suarez dengan harga yang pantas.

Chelsea dan AC Milan adalah dua tim yang paling dikaitkan dengan pemain serbabisa asal Spanyol ini. Namun, seperti dilansir RAC1, Arsenal kini telah bergabung dalam persaingan mendapatkan tanda tangan Denis Suarez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Talenta Muda

Denis Suarez sempat dianggap sebagai talenta muda paling cemerlang di Spanyol. Dia sempat bergabung dengan tim muda Manchester City selama periode 2011-2013, kesulitan menembus tim utama.

Barcelona di bawah kepelatihan Ernesto Valverde, tidak banyak memberinya kesempatan tampil. Di La Liga musim lalu, Deni Suarez hanya bermain 18 kali dan 14 di antaranya masuk sebagai pemain pengganti.

3 dari 3 halaman

Merangkak

Arsenal mulai merangkak naik ke papan atas klasemen sementara Liga Inggris, setelah sempat terseok-seok di awal musim. Kini, the Gunners menduduki peringkat kelima dengan mengumpulkan 31 poin dari 15 pertandingan.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Denis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona