Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Kandidat Pelatih Timnas Indonesia Pengganti Bima Sakti

Bima Sakti gagal membawa Timnas Indonesia juara Piala AFF 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia dalam sorotan menyusul kegagalan di Piala AFF 2018. Tim Garuda gagal mengakhiri paceklik gelar dan langsung tersingkir di fase grup.

Kekalahan tersebut membuat posisi Bima Sakti sebagai pelatih Timnas Indonesia dalam sorotan.

Spekulasi pun beredar mengenai penggantinya. Para kandidat tersebut menjadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com pada Selasa (27/11/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. 3 Kandidat Pelatih Timnas Indonesia Pengganti Bima Sakti

Bima Sakti mengatakan, kontraknya sebagai pelatih Timnas Indonesia telah berakhir seiring kegagalan melangkah ke semifinal Piala AFF 2018.

Pelatih kelahiran Balikpapan itu memang diminta PSSI untuk melatih Timnas Indonesia selama Piala AFF 2018. Bima melanjutkan tugas Luis Milla, yang gagal menemui kata sepakat dengan PSSI.

Sebelum menjadi nakhoda Skuat Garuda, Bima merupakan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, di bawah kepemimpinan Luis Milla. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Tekuk Persija Jakarta, Persib Juara Liga 1 U-19

Persib Bandung U-19 mencatat sejarah setelah menjuarai Liga 1 U-19. Di final Persib menang tipis atas Persija Jakarta U-19 dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (26/11/18).

Ilham Qoba menjadi pahlawan kemenangan untuk Persib U-19. Ia mencetak gol satu-satunya pada menit 27.

Persib U-19 langsung menekan sejak menit awal babak pertama. Sementara, Persija U-19 sesekali melakukan serangan balik. Selengkapnya di sini.

 

3. Isco Ngotot Tinggalkan Real Madrid

Real Madrid terancam akan semakin melemah di awal tahun nanti. Playmaker mereka, Isco dikabarkan sudah mulai memantapkan hati untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Isco sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci Real Madrid dalam dua tahun terakhir. Ia mulai bersinar di tim utama El Real saat Zinedine Zidane memberikannya kesempatan untuk bermain.

Pada saat itu, Isco memang menjadi sosok yang berbahaya bagi El Real. Alhasil tim asal Ibukota Spanyol itu berhasil meraih dua trofi Liga Champions beruntun saat ia dipercaya mengatur lini serang Los Blancos. Selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Takluk dari Persebaya, Bhayangkara FC Gagal Pertahankan Gelar Liga 1

5. Barcelona Ingin Tukar Tambah Dembele dengan Neymar

6. Inter Milan Incar Bek Manchester City

7. Peta Persaingan Semifinalis Piala AFF 2018 Versi Riedl

8. Real Madrid Hentikan Perburuan Paulo Dybala

9. Incar 3 Pemain, Direktur AC Milan Hubungi Petinggi Chelsea

10. Neraka Real Madrid Bernama La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.