Sukses

Real Madrid Hentikan Perburuan Paulo Dybala

Sejak musim lalu, Real Madrid sebenarnya sudah mencari striker tajam.

Liputan6.com, Jakarta Juara bertahan Serie A, Juventus akhirnya bisa bernafas lega setelah Real Madrid kabarnya telah menghentikan perburuan terhadap striker andalannya, Paulo Dybala. 

Sejak musim panas lalu, Real Madrid dikabarkan mencari penyerang tajam baru. Hal ini dikarenakan Karim Benzema mengalami penurunan performa yang cukup signifikan sehingga mereka membutuhkan penyerang baru untuk mendongkrak produktivitas gol mereka.

Salah satu nama yang kabarnya akan merapat ke Bernabeu adalah Paulo Dybala. Striker Juventus ini sudah lama diincar oleh Real Madrid sehingga mereka ingin memboyongnya di bulan Januari nanti.

Namun transfer Dybala ke Bernabeu itu diyakini tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Dilansir Calciomercato, Real Madrid memutuskan mundur dari perburuan sang striker.

Real Madrid sendiri kabarnya sudah menghubungi Juventus. Mereka kabarnya menanyakan ketersediaan Dybala di bursa transfer musim dingin nanti.

Langkah ini mereka ambil setelah Dybala dikabarkan tidak bahagia di Turin. Ia kabarnya tidak senang dengan berkurangnya porsi bermain yang ia dapatkan setelah datangnya Cristiano Ronaldo.

Laporan itu menyebut bahwa Juventus sudah mengatakan bahwa Real Madrid harus mengeluarkan uang sekitart 120 juta Euro untuk La Joya, di mana pihak El Real merasa harga itu terlalu mahal sehingga mereka mundur.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alokasi Lain

Real Madrid sendiri dikabarkan memiliki alokasi dana untuk membeli Dybala. Namun mereka memutuskan untuk mengalokasikan dana tersebut ke transfer lain.

Pihak Madrid dikabarkan akan memprioritaskan transfer Neymar dari PSG. Mereka ingin mantan pemain Barcelona itu menjadi ikon baru Los Blancos di masa depan.

Namun transfer itu diperkirakan menghabiskan dana di atas 200 juta pounds, sehingga pihak Madrid menilai lebih baik mereka fokus untuk membeli Neymar daripada uang mereka dipecahkan untuk transfer lain.

Penyerang 25 tahun itu sejatinya tampil cukup menawan di lini serang Juventus. Ia tercatat sudah mengemas 6 gol bagi Si Nyonya tua di semua kompetisi.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.