Sukses

Brasil Vs Kamerun: Dokter Tim Sebut Cedera Neymar Tidak Parah

Laga Brasil vs Kamerun sendiri berakhir untuk kemenangan Tim Selecao 1-0.

Liputan6.com, Buckinghamshire - Brasil memang berhasil menang tipis 1-0 atas Kamerun di laga uji coba di Stadion MK, Buckinghamshire, Inggris, Selasa (20/11/2018) atau Rabu dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Tim Selecao dicetak Richarlison.

Namun, di laga ini, Brasil harus kehilangan bintang mereka Neymar, yang mengalami cedera. Neymar bahkan tidak bisa meneruskan duel Brasil vs Kamerun ini dan harus mendapat perawatan khusus.

Kondisi ini tentu saja mengkhawatirkan bagi Brasil. Apalagi, Neymar juga baru ditunjuk sebagai kapten juara dunia lima kali itu.

Namun, belakangan, tim dokter Brasil, Rodrigo Lasmar, menyampaikan kabar gembira. Cedera Neymar, disebut Lasmar tidak serius.

"Memang butuh waktu untuk mengetahu hasil yang lebih pasti. Tapi, saya kira cedera Neymar tidak parah," ujar Lasmar. "Tapi, memang lebih kita menunggu untuk mengetahui kondisi terkininya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya 8 Menit

Saat lawan Kamerun, Neymar sendiri hanya bermai delapan menit. Pemain Paris Saint Germain (Prancis) itu tampak meringis kesakitan sebelumnya akhirnya terduduk di lapangan.

Neymar kemudain ditarik keluar dan digantikan Richarlison. Sedangkan ban kapten Brasil diserahkan kepada Marquinhos.

Neymar lalu diperiksa tim medis Brasil dan sama sekali melupakan pertandingan.

3 dari 3 halaman

Kalahkan Uruguay

Laga lawan Kamerun sendiri merupakan laga uji coba kedua Brasil selama bulan November. Empat hari sebelumnya, tim ashan Tite ini sempat duel lawan Uruguay di Stadion Emirates, London.

Ketika itu, Brasil menang 1-0 lewat gol semata wayang tendangan penalti Neymar.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.