Sukses

Dembele Banjir Kritik, Bek Barcelona Pasang Badan

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Clement Lenglet, membela rekannya, Ousmane Dembele, yang terus menerima kritikan musim ini. Ia juga yakin Dembele takkan meninggalkan Camp Nou Januari nanti.

Pekan lalu, Dembele membuat seluruh staf kepelatihan Barcelona kebingungan. Pasalnya, ia tak menghadiri sesi latihan dan tak dapat dihubungi. Pada akhirnya, staf kepelatihan Azulgrana berhasil menemukan mantan penggawa Borrusia Dortmund itu di rumahnya dan sedang mengalami masalah perut.

 

Setelah itu, pemain 21 tahun itu harus berlatih sendirian pada Jumat (9/11). Sementara pada hari Minggu (11/11), Dembele kembali mendapatkan sorotan karena terlambat datang ke Camp Nou pada partai melawan Real Betis.

Lenglet pun langsung membela rekannya tersebut. Di mata dia, tidak ada masalah besar dengan Dembele.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Lenglet

Bek Barcelona, Clement Lenglet. (AFP/Josep Lago)

"Jika Dembele tampak serius di tribun, aku pikir itu bisa dimengerti. Kami kalah dari Betis dan jika dia mulai tertawa, orang tidak akan mengerti itu. Aku tidak berpikir ada masalah dengan dia, dia sakit, dia tidak bisa berlatih dan pelatih memilih pemain lain," kata Lenglet di Soccerway.

"Ini adalah hal-hal yang terjadi di setiap klub dan kami semua harus bergerak ke arah yang sama untuk mencapai tujuan kami," Lenglet menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Dembele

Dembele sendiri sudah membela Barcelona dalam 15 pertandingan musim ini. Pemain asal Prancis itu juga menyumbangkan enam gol dan dua assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Butuh Bek Baru, Real Madrid Siap Saingi Barcelona
Artikel Selanjutnya
Barcelona Maklum dengan Start Lambat Antoine Griezmann