Sukses

Luke Shaw Akan Diikat dengan Kontrak Jangka Panjang

- Manchester United akan membuka diskusi dengan Luke Shaw mengenai perpanjangan kontrak. The Red Devils berniat mengikat Shaw dengan kontrak berdurasi panjang.

Luke Shaw mulai kembali ke performa terbaik setelah mendapat kesempatan untuk tampil reguler pada musim ini. Sebelumnya, Shaw hampir tenggelam di bangku cadangan Manchester United setelah kedatangan Jose Mourinho.

Namun, hengkangnya sejumlah pemain dan cedera yang dialami Ashley Young pada awal musim 2018-19, membuat Mourinho tak memiliki banyak pilihan selain memercayakan Shaw.

Hasilnya, Shaw membuktikan kemampuannya dan berharap bisa mengamankan satu tempat di skuat utama Manchester United. Shaw pun fokus untuk mencapai tujuan tersebut.

Saat ini, kontrak Shaw di Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. The Red Devils sudah menggunakan opsi perpanjangan selama satu musim pada akhir musim 2017-18.

Selanjutnya, Manchester United berencana mengganjar Shaw dengan kontrak jangka panjang. Shaw pun memberikan indikasi akan bertahan di klub tersebut.

Negosisasi kontrak tersebut sudah berlangsung dan diharapkan bisa mencapai kesepakatan pada pekan ini. Shaw bergabung di Manchester United sejak musim 2014 setelah ditebus dari Southampton.

Sumber: Bola.com

Ring Girl One Championship Bergoyang dengan Tarian K-Pop

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Zidane Datang, 3 Pemain Ini Bisa Tinggalkan MU
Artikel Selanjutnya
MU Beri De Gea Tenggat Waktu untuk Teken Kontrak