Sukses

Live Streaming Indosiar Persija Vs Perseru di Vidio.com

Live Streaming Indosiar Persija Vs Perseru di Vidio.com dapat Anda saksikan mulai pukul 16.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Perseru Serui di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak pekan ke-24. Pertandingan ini akan digelar sore ini di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Kemenangan tentu jadi target utama Persija di laga ini. Apalagi, ini pertama kalinya dalam lima bulan terakhir Persija kembali tampil di Jagodetabek.

Persija sendiri berambisi bangkit usai di laga terakhir kalah 2-3 dari Persib Bandung. Persija pun butuh tambahan poin untuk mengangkat posisi mereka dari peringkat kelima.

Di sisi lain, Perseru juga sangat membutuhkan kemenangan. Maklum, saat ini mereka masih terdampar di dasar klasemen.Live Streaming Indosiar Persija Vs Perseru di Liga 1 bisa Anda saksikan mulai pukul 16.00 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar Persija Vs Perseru di Liga 1 di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Persija Vs Perseru di Liga 1 silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persija (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper); Novri Setiawan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, Michael Orah (belakang); Yan Pieter Nasadit, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (tengah); Riko Simanjuntak, Osas Saha, Marko Simic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Perseru (3-4-3): Samuel Reimas (kiper); Kunihiro Yamashita, Kelvin Wopi, Donni Haroid Monim (belakang); Gusti Rustiawan, Makarius Suruan, Arthur Bonai, Tonny Ayomi (tengah); Silvio Escobar, Anis Nabar, Beto (depan)

Pelatih: Wanderley Junior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.