Sukses

Penghentian Liga 1 Dicabut, Simic Tak Sabar Bantu Persija

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic sudah tidak sabar membantu timnya setelah PSSI mencabut status penghentian kompetisi GO-JEK Liga 1 2018. Simic ingin berkontribusi lebih untuk Macan Kemayoran.

Persija sendiri akan menjamu Perseru Serui di pekan ke-24 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin 8 Oktober 2018. Ini jadi laga perdana kembalinya Persija di wilayah yang tak jauh dari Jakarta, rumah mereka.

Persija menjalani laga kandang terusir selama berbulan-bulan. Penyerang asal Kroasia itu sangat antusias mengingat ia sudah merindukan dukungan langsung The Jakmania di stadion.

"Kami akhirnya bisa kembali ke rumah, kembali bermain di Jakarta. Kami sudah rindu bermain di Jakarta meski bukan di GBK tapi di Bekasi. Namun, itu tetap menyenangkan karena akan banyak suporter yang datang," ujar Marko Simic, seperti dilansir situs resmi Persija.

Simic juga menilai, pertandingan ini sebagai momentum bagi timnya terus menjaga asa naik ke pemuncak klasemen Liga 1. Saat ini, tim ibukota ini berada di posisi keempat klasemen sementara dan terpaut delapan poin dari Persib Bandung yang bercokol di puncak.

2 dari 3 halaman

Ingin Menang

"Sekarang kami kembali ke Jakarta, dan ada hukuman yang besar untuk tim lain. Jadi kami masih punya peluang besar untuk ke posisi teratas dan kami akan mencoba untuk memenangi pertandingan-pertandingan selanjutnya," ungkap Simic.

"Saya ingin terus mencoba membantu tim, entah dengan mencetak gol, memberikan assist, atau hanya dengan bermain bagus untuk mencoba meraih kemenangan," terangnya.

3 dari 3 halaman

Terakhir Kalah

Persija sekarang menduduki posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2018 dengan mengoleksi 36 poin dari 23 laga. Terakhir, Persija takluk 2-3 di markas Persib Bandung dalam pekan ke-23 Liga 1 2018. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Persija Jadikan Sanksi Komdis PSSI sebagai Pelajaran Berharga
Artikel Selanjutnya
Tanggapan Menpora soal Sanksi untuk Persib dan Persija