Sukses

Kapten PSG Ingin Curi Poin di Kandang Liverpool

PSG akan menghadapi Liverpool pada macthday pertama penyisihan Grup C Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool - Kapten Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva memastikan jika timnya sudah siap menjalani laga kontra Liverpool. Silva pun tidak ingin pulang dari lawatan ke kandang The Reds dengan tangan hampa.

PSG akan menjalani laga sulit melawan Liverpool di Anfield pada matchday perdana penyisihan Grup C Liga Champions musim 2018/19. Laga tersebut akan digelar Selasa (18/9/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Silva tentu saja menyadari jika melawan Liverpool di Anfield bukan tugas yang mudah. Namun, pemain belakang asal Brasil ini cukup optimis PSG bisa tampil dengan performa yang impresif di tanah Inggris.

Bukan hanya bermain bagus, Silva juga tidak ingin PSG pulang dengan tangan hampa dari markas Liverpool. Eks pemain AC Milan tersebut ingin pulang ke Paris dengan raihan positif. Dalam hal ini, raihan positif tentu saja poin

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar Poin

Mencuri poin di Anfield tentu bukan perkara yang mudah dilakukan PSG. Karena itu, Silva meminta rekan-rekannya untuk ekstra fokus dan bekerja keras. Dia yakin laga kontra Liverpool akan seru bagi para penonton.

"Kami sudah pasti dalam kondisi siap. Kami memulai musim ini dengan baik dan semoga kami bisa pulang dengan membawa hasil yang baik juga," buka Silva.

"Ini semua tentan kita. Yang harus kami lakukan adalah fokus pada permainan kita sendiri. Kita harus siap karena saya tahu bahwa fans mereka akan memberi tekanan. Ini akan jadi tontonan yang bagus," sambung Thiago Silva.

3 dari 3 halaman

Adu Tajam Trio Penyerang

Baik PSG maupun Liverpool dikenal dengan trio lini serang mautnya. PSG punya Kylian Mbappe, Neymar dan Edinson Cavani. Sementara, Liverpool punya Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

"Mungkin adalah pertandingan dua klub dengan lini serang terkuat di dunia. Dua klub dengan trio penyerang yang bisa menghibur dan memberikan ancaman selama laga berjalan. Laga ini tak ubahnya sebagai pertunjukan," tutup Silva.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.