Sukses

Kapten Liverpool Tidak Sabar Hadapi PSG

Liverpool akan menghadapi PSG pada matchday pertama Grup C Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool - Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku dirinya dan kolega sudah tak sabar untuk berduel lawan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Laga perdana Grup C ini akan digelar di Anfield, Selasa (18/9/2018) atau Rabu (19/9/2018).

Bagi Liverpool, laga ini merupakan ujian super berat. Sebab, PSG adalah jawara Ligue 1 Prancis. Skuat asuhan Thomas Tuchel itu juga memiliki banyak pemain hebat di semua lini.

Namun, tentunya yang paling berbahaya adalah lini serangnya. Sebab mereka memiliki pemain-pemain seperti Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani.

Henderson tahu bahwa pertandingan itu akan sangat sulit bagi Liverpool, meski mereka bermain di Anfield. Namun demikian, dia mengaku sudah tak sabar untuk bisa menjajal skuat PSG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ujian Berat

"Mereka adalah tim yang sangat, sangat bagus dengan banyak pemain bagus, banyak pemain top. Jadi ini adalah ujian berat bagi kami, tentu saja, tetapi tantangan itu yang kami tunggu-tunggu dan kami siap," serunya pada situs resmi klub.

"Suasana di Anfield adalah nilai tambah bagi kami - saya yakin ini akan menjadi sangat heboh. Ini adalah malam spesial Eropa. Para pemain menantikannya dan ini adalah laga yang brilian untuk memulai sebuah kompetisi," tegas Henderson.

3 dari 3 halaman

Siap Beraksi

Henderson tak sempat ikut latihan pra musim. Kondisinya pun sedikit tidak prima karena tak mendapat istirahat dan latihan yang cukup.

Namun demikian, Henderson merasa kondisinya kini kian membaik setelah beberapa kali bermain pada musim ini. Maka dari itu, ia pun mengaku siap untuk berlaga di pertandingan lawan PSG.

"Saya mendapatkan waktu bermain, saya memainkan pertandingan lawan Leicester dan bermain untuk Inggris - jadi saya merasa saya membangun kembali ke diri saya yang normal," akunya.

"Saya mencoba untuk mendapatkan ketajaman dan irama itu kembali. Saya kira itu hanya akan didapat dengan memainkan pertandingan jadi saya tak sabar untuk bermain," tandas Henderson.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.