Sukses

Top 10 Berita Bola: Zidane Dambakan Kehadiran Griezmann di MU?

MU dikabarkan menginginkan Zidane sebagai pengganti Mourinho.

Liputan6.com, Jakarta - Zinedine Zidane sudah bersiap menjadi pelatih Manchester United (MU). Sosok berkebangsaan Prancis itu bahkan sudah menyusun daftar pemain yang ingin direkrutnya.

Salah satu nama yang dikabarkan bakal mengikuti Zidane ke MU adalah Antoine Griezmann.

Manuver Zidane menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com. Berikut daftar lengkap top 10 pada Sabtu (15/9/2018).

1. Zidane Dambakan Kehadiran Griezmann di MU?

Spekulasi terkait masa depan Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United (MU) terus bergerak liar. Belakangan, media-media di Inggris, melaporkan bila pemecatan pelatih yang dijuluki The Special One tersebut tidak akan terhindarkan bila MU tak kunjung membaik.

Penampilan MU awal musim ini memang kurang menjanjikan. Dari empat laga yang sudah dilalui, Setan Merah telah dua kali mengalami kekalahan. Situasi ini membuat Mourinho semakin terjepit. Pelatih asal Portugal itu dianggap sudah tidak layak lagi menangani MU.

Sosok Zinedine Zidane belakangan muncul sebagai kandidat pengganti Mourinho. Kebetulan, mantan pemain Timnas Prancis itu belum memiliki klub sejak memutuskan mundur dari Real Madrid setelah kembali merebut gelar Liga Champions musim lalu. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Saat Presiden Real Madrid Murka kepada Zidane dan MU

Manchester United (MU) dan Zinedine Zidane membuat Presiden Florentino Perez marah. Penyebabnya, rumor pendekatan MU kepada mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Seperti dilansir El Confidencial, Perez marah karena Zidane tidak konsisten dengan pernyataannya saat memutuskan mundur sebagai pelatih Real Madrid. Saat itu, legenda Prancis itu mengaku lelah.

Perez pun menerima alasan Zidane tersebut. Dia mengira pahlawan timnas Prancis di Piala Dunia 1998 akan rehat setidaknya sekitar setahun. Selengkapnya di sini.

 

3. Japan Open 2018: Anthony Sinisuka Dihentikan Unggulan Pertama

Perjuangan Anthony Sinisuka Ginting di Japan Open 2018 berakhir. Tunggal putra Indonesia itu harus mengakui kehebatan unggulan pertama Viktor Axelsen di perempat final.

Anthony menyerah 17-21, 15-21 di Musashino Forest Sport Plaza di Tokyo, Jumat (14/9/2018).

Dengan hasil ini, dia mengikuti jejak para kompatriot yang tumbang pada babak sama. Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga menyerah hari ini. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 4 Alasan Batas Gaji Barcelona Lebih Tinggi dari Real Madrid

5. Mattia Caldara Semakin Dekat dengan Laga Debut di AC Milan

6. Timnas Indonesia U-16 Siap Berlaga di Malaysia, Ini Harga Tiket Piala AFC 2018

7. Ini Calon Pengganti Paul Pogba di Manchester United

8. Ryuji Utomo dan Yanto Basna Selangkah Lagi Antar Klub Thailand Promosi

9. Tinggalkan MU, Pogba Ingin Ikuti Jejak Ibra?

10. 5 Bintang yang Terlupakan pada Awal Musim Ini

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.