Sukses

Tinggalkan MU, Pogba Ingin Ikuti Jejak Ibra?

Gelandang Manchester United (MU) kabarnya sudah tidak kerasan lagi di Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, kabarnya bakal memilih Real Madrid ketimbang Barcelona, musim depan. Pogba ingin mengikuti jejak Zlatan Ibrahimovic. 

Bukan rahasia lagi jika Pogba ingin pergi dari MU. Sang pemain diperkirakan akan hengkang dari Old Trafford musim depan setelah gagal berdamai dengan pelatihnya, Jose Mourinho.

Agen Pogba, Mino Raiola kabarnya ingin membawa sang gelandang ke Spanyol. Ia kabarnya akan ditawarkan untuk bergabung dengan salah satu klub top Spanyol, antara Barcelona atau Real Madrid.

Dilansir Don Balon, Pogba sendiri sudah mengambil keputusan. Ia kabarnya lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid ketimbang Barcelona musim depan.

Mengapa Pogba memilih Real Madrid sebagai tujuan karirnya? Baca informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, keputusan Pogba itu ia ambil setelah mengamati apa yang terjadi pada Ibra di masa lalu.

Pada tahun 2009, Ibra yang tengah bersinar di Inter Milan dibeli oleh Barcelona. Tidak tanggung-tanggung pihak Las Azulgrana membayar sebesar 59 juta pounds untuk transfernya saat itu.

Namun di Barca, Ibra tidak mendapatkan perlakuan yang baik. Ia bertengkar dengan Pep Guardiola, sehingga musim keduanya ia dipinjamkan ke AC Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Direkomendasikan

Seperti yang sudah diketahui, Pogba sendiri memiliki hubungan yang baik dengan Ibra. Ibra beberapa kali memberikan dukungan terhadap pemain yang satu agensi dengannya tersebut.

Pogba sendiri kabarnya sudah berkonsultasi dengan Ibra mengenai situasi transfernya. Ia juga meminta pendapat sang striker gaek mengenai kepindahannya ke Spanyol.

Ibra sendiri tidak merekomendasikan Pogba untuk pindah ke Barcelona, di mana ia menceritakan detil pengalamannya di Camp Nou. Mendengar hal itu, Pogba jadi semakin yakin untuk menolak Barca dan memilih bergabung dengan Real Madrid.

Baik Barca atau Real Madrid harus membayar mahal untuk transfer Pogba. Setan merah kabarnya hanya akan melepas sang pemain jika ada klub yang menawarkan uang sebesar 100 juta pounds lebih.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU