Sukses

Mattia Caldara Semakin Dekat dengan Laga Debut di AC Milan

Milan - Bek AC Milan, Mattia Caldara, masih harus bersabar untuk bermain di klub barunya tersebut. Caldara menilai kalau hal itu masih dalam kadar yang wajar.

Caldara belum kunjung dipilih untuk bermain membela AC Milan setelah didatangkan dari Juventus. Namun, Caldara tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia yakin kalau waktunya akan datang.

"Saya belum menemukan sesuatu hal yang aneh. Ini masih dalam tahap wajar. Saya masih beradaptasi dengan formasi empat bek yang diterapkan AC Milan," ujar Caldara.

"Hal itu terlihat mudah, tetapi sebenarnya tidak begitu. Saya sudah berada di Milanello selama sebulan dan sudah mulai mengerti keinginan pelatih."

"Saya harap saya akan segera siap dalam waktu dekat. Saya masih mempelajari ritme permainan AC Milan. Gattuso banyak membantu saya untuk beradaptasi di AC Milan," ungkap Caldara.

Mattia Caldara didatangkan sebagai pengganti Leonardo Bonucci yang hengkang ke Juventus. Caldara dianggap sebagai calon bek andalan timnas Italia. Koordinasinya dengan Gianluigi Donnarumma di AC Milan dianggap sebagai hal yang positif untuk Gli Azzurri.

Sumber: Football Italia

Sumber: bola.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
7 Pose Menggoda Istri Edin Dzeko Dalam Balutan Gaun
Artikel Selanjutnya
7 Gaya Seksi Georgina Rodríguez, Kekasih Cristiano Ronaldo