Sukses

Nama Neymar Disebut-sebut, Asensio Ancam Tinggalkan Real Madrid

Asensio mengancam akan meninggalkan Real Madrid setiap kali nama Neymar disebutkan di ruang ganti.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, dilaporkan mengancam manajemen bahwa dirinya akan meninggalkan klub. Itu jika manajemen Real Madrid menyelesaikan penandatanganan Neymar dari Paris Saint-Germain musim panas ini.

Belakang ini, Real Madrid semakin dikaitkan dengan langkah karier Neymar. Pemain asal Brasil ini menjadi pemain paling mahal dalam sejarah sepakbola ketika bergabung dengan PSG seharga 200 juta pounds dari Barcelona tahun lalu.

Neymar dilaporkan sudah putus asa untuk kembali ke Spanyol bersama Real Madrid. Namun, Diario Gol mengklaim bahwa Asensio akan mempertimbangkan masa depannya jika Neymar tiba di Bernabeu.

Sebelumnya, Asensio sempat mengutarakan kekecewaanya karena jarang dimainkan. Ia hanya tampil di 28 laga di semua kompetisi musim lalu. Karena itu, ia khawatir kedatangan Neymar akan lebih membatasi peluang tim pertama di ibukota Spanyol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Betah

Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan kepada rekan satu timnya bahwa dia akan pergi setiap kali Neymar disebutkan di ruang ganti. Dan, Liverpool, Juventus dan PSG telah dikaitkan dengan kadatangannya.

Liverpool sepertinya bisa memprioritaskan pemain internasional Spanyol ini, Itu setelah upaya mereka untuk mendatangkan Nabil Fekir dari Lyon gagal.

3 dari 3 halaman

Pembelian Sukses

Asensio benar-benar mutiara yang sukses diboyong Real Madrid. Kala membelinya dari Mallorca pada Desember 2014, Real Madrid hanya mengeluarkan uang 3,9 juta euro untuk kontrak selama enam tahun.

Pada 20 Agustus 2015, Asensio baru ikut tur pramusim dengan Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.