Sukses

Inggris Vs Kosta Rika: Striker MU Bikin Southgate Pusing

Rashford tampil bagus dalam laga Inggris Vs Kosta Rika.

Liputan6.com, London - Laga Inggris Vs Kosta Rika membuat Gareth Southgate pusing tujuh keliling. Bukan karena timnas Inggris kalah, namun penampilan bagus dari Marcus Rashford yang membuatnya seperti itu.

Ya, dalam laga tersebut Rashford tampil gemilang. Dia mencetak gol indah dan membantu Inggris menang 2-0 atas Kosta Rika.

Padahal selama ini Rashford hanya diplot sebagai pemain pelapis di timnas Inggris. Ia kalah bersaing dengan pemain yang lebih pengalaman seperti Jamie Vardy, Harry Kane, dan Danny Welbeck.

"Golnya sungguh berkelas dunia. Dia juga sempat mengecoh lawan sebelum menendang bolanya," kata Southgate seperti dilansir Evening Standard.

"Penampilan Rashford mungkin tidak sempurna namun dia sangat menikmati laga. Jadi saya senang melihatnya," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Bagus

Southgate pun berharap Rashford terus mempertahankan performanya. Ia tak mau terlalu memberikan beban pada striker berusia 20 tahun tersebut.

"Pada akhir musim dia terlalu berusaha berlebihan. Biasanya jika pemain seperti itu maka lebih sering berbuat kesalahan," ujar Southgate.

Selain Rashford sejumlah pemain pelapis lain seperti Fabian Delph, Ruben Loftus-Cheek dan Fabian Delph juga tampil menawan. Southgate pun senang karena persaingan di skuat semakin panas.

3 dari 3 halaman

Komentar Southgate

"Kami punya banyak pemain bagus. Sangat sulit memilih 11 pemain di lapangan," ujarnya.

"Semua orang melihat sendiri kalau persaingan sangat ketat untuk menjadi pemain utama."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.