Sukses

Rashford Bermain Lebih Bebas di Timnas Inggris

Rashford salah satu penyerang yang dibawa Timnas Inggris ke Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, London - Penyerang Timnas Inggris, Marcus Rashford, mendulang respons positif setelah tampil gemilang kala bermain di laga uji coba kontra Kosta Rika. Pemain Manchester United tersebut mengaku semua itu karena dirinya yang mencoba untuk bermain lebih bebas.

Rashford terlihat jauh lebih berbeda dari dirinya saat bermain di bawah asuhan Jose Mourinho. Bermain bersama Jamie Vardy di lini depan Timnas Inggris, ia berhasil mengundang decak kagum dengan gol spektakuler dari luar kotak penalti.

Hampir di sepanjang pertandingan, Rashford menjadi ancaman bagi lini pertahanan Kosta Rika. Ia bahkan turut berkontribusi dalam gol kedua Timnas Inggris yang dicetak oleh Danny Welbeck pada menit ke-76, dengan memberi umpan terobosan kepada pemberi assist, Dele Alli.

Rashford mengatakan bahwa penampilan yang ditunjukkan oleh dirinya di pertandingan tersebut merupakan hasil dari kerja kerasnya di latihan. Ia juga merasa sudah mulai bisa menikmati permainan dan juga tampil lebih bebas.

"Anda melatihnya dalam latihan, jadi, saat kesempatan itu datang dalam pertandingan, inilah hasil yang anda dapatkan," ujar Rashford kepada ITV saat ditanya soal gol spektakulernya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fisik Bagus

"Saya senang dengan laga ini dan juga hasilnya. Saya measa kami sedang berada dalam kondisi fisik yang bagus," lanjutnya.

"Saya hanya mencoba untuk bermain bebas dan menikmatinya. Ini adalah uji coba yang bagus untuk melihat apa yang kami butuhkan dalam turnamen," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.