Sukses

Timnas Inggris Bisa Mengikuti Jejak Leicester City

Jordan Henderson menganggap Timnas Inggris dapat membuat kejutan seperti Leicester City.

Jakarta, - Jordan Henderson berujar timnas Inggris dapat meniru jejak Leicester City pada Piala Dunia 2018. Kapten Liverpool itu berharap timnas Inggris membuat kejutan seperti ketika Leicester jadi juara Premier League 2015-2016.

Baca Juga

  • Piala Dunia 2018: Daftar Nomor Punggung Pemain Timnas Inggris
  • 6 Bintang Timnas Inggris dan Mobil Mewah Koleksinya
  • Teka-teki Kiper Utama Inggris di Piala Dunia 2018

Timnas Inggris tidak dianggap sebagai unggulan pada Piala Dunia 2018, meski tampil cukup apik selama kualifikasi. Pasalnya, The Three Lions kerap tampil inkonsisten pada ajang besar.

Meski begitu, Henderson optimistis timnas Inggris dapat mengangkat trofi Piala Dunia 2018. Henderson mengenang cerita sukses Leicester saat memenangi Premier League, meski sebelumnya tidak diunggulkan.

"Anda harus mengetahui tim ini memiliki mentalitas kuat, kami dapat bermain hingga babak akhir Piala Dunia 2018. Kami memiliki tim yang bagus," ujar Henderson.

"Bukan bermaksud tidak menghormati, tetapi lihat ketika Leicester memenangi Premier League. Saat itu, tidak banyak yang berkata mereka bisa melakukan hal tersebut," lanjutnya.

Timnas Inggris berambisi mengakhiri puasa gelar pada Piala Dunia 2018. The Three Lions praktis tidak pernah memenangi trofi apa pun sejak menjuarai Piala Dunia 1966.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.