Sukses

Cetak Dua Gol, Striker Arema Makin Percaya Diri

Striker Arema, Dedik Setiawan, jadikan tambahan golnya untuk menatap laga berikutnya dengan positif.

Liputan6.com,Malang - Striker Arema FC, Dedik Setiawan, mengaku tambah percaya diri menatap laga-laga Gojek Liga 1 bersama BukaLapak berikutnya usai mencetak dua gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Selasa (22/5/2018) lalu. Dedik menyumbang gol saat Arema FC menghajar Bhayangkara FC 4-0.

Dedik mengaku bahagia bisa mencetak dua gol. Dia mengatakan, dua gol tersebut menjadi modal apik baginya dalam menyongsong pertandingan Arema ke depan.

"Saya sangat senang dengan dua gol kemarin. Tentu gol ini sangat berharga. Usai mencetak gol, tentu kepercayaan diri saya meningkat," ujar Dedik, Kamis (24/5/2018).

Menurut Dedik, selain meningkatkan kepercayaan dirinya, gol-gol yang ia lesakkan ke gawang Bhayangkara FC juga memiliki arti lain. Pemain berusia 23 tahun ini menilai bahwa gol tersebut merupakan bukti kerja sama apik para pemain Arema dalam pertandingan.

"Gol-gol tersebut merupakan bukti kerja keras dan kerja sama para pemain. Bukan saya dan Rivaldy Bawuo saja yang berperan. Semua pemain sangat bagus mengikuti instruksi pelatih," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Empat Gol

Dengan tambahan dua gol ini, Dedik telah mencetak empat gol pada musim kompetisi 2018. Saat ini, ia berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Arema, bersama dengan Thiago Furtuoso yang sama-sama sudah mengoleksi empat gol.

Sementara itu, Dedik sendiri berharap pundi-pundi golnya bakal terus bertambah. Namun, ia menyebut harapan ini bukanlah prioritasnya.

"Yang penting, Arema keluar dari zona degradasi dulu. Siapa yang mencetak gol bagi Arema sama saja," ia menandaskan. (den/shd)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.