Sukses

Mepet, Arema Tak Ubah Komposisi Tim Lawan Bhayangkara FC

Arema FC mengeluhkan padatnya jadwal di Gojek Liga 1 bersama BukaLapak.

Liputan6.com, Malang - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic terpaksa tak mengubah komposisi tim saat melawan Bhayangkara FC di lanjutan Gojek Liga 1 bersama BukaLapak di Stadion Kanjuruhan, Selasa (22/5/2018). Waktu yang mepet dari pertandingan sebelumnya jadi alasan Petrovic melakukan itu.

"Kemungkinan, tak akan ada banyak perubahan yang akan kami buat pada pertandingan ini. Tak ada cukup waktu untuk membuat perubahan lain," ucap pelatih yang menggantikan Joko Susilo di Arema FC.

Menurut Milan, kendati kemungkinan tak akan ada perubahan di timnya, ia tak risau dengan penampilan anak asuhnya. Pasalnya, pelatih asal Serbia ini menambahkan, performa Dendi Santoso dan kawan-kawan sudah kian membaik.

"Kami bermain bagus dalam pertandingan lalu. Tim ini juga sudah kian mendewasa. Inilah hal-hal bagus yang harus terus kami teruskan," ujarnya.

Arema baru saja melakoni laga kontra Bali United, pada Jumat (18/05) lalu. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar Bali tersebut, mereka kalah 0-1, melalui gol Stefano Lilipaly.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembenahan Tim

Sementara itu, jelang laga ini, Milan menyebut akan mencoba terus membenahi performa timnya. Ia berharap pada laga kontra Bhayangkara FC, timnya bisa melanjutkan progress mereka.

"Kami juga berharap bisa meraih kemenangan. Ini penting bagi kami sekarang," ujarnya. (den/shd)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini