Sukses

PSMS Medan Bidik Poin Penuh di Markas PSIS

PSMS Medan membawa 18 pemain untuk laga ini.

Liputan6.com, Medan - PSMS Medan akan melakoni laga tandang melawan PSIS Semrang pada pekan keempat Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018), skuat Ayam Kinantan menargetkan poin penuh.

Dalam laga tersebut, Legimin Raharjo dan kawan-kawan tidak akan didampingi pelatih Djadjang Nurjaman. Sosok yang akrab disapa Djanur itu akan mengikuti pelatihan lisensi A Pro AFC pada 14 hingga 20 April 2018 di Yogyakarta.

“Coach Djanur bilang, kita bisa dapat tiga poin, dan itu jadi target kita. Ini laga tandang kedua kita dan para pemain sangat bersemangat,” kata asisten pelatih PSMS Medan, Yusuf Prasetyo, Jumat (13/4/2018).

PSMS Medan membawa 18 pemain pada laga tersebut. Mereka diajak berdasarkan koordinasi tim pelatih. “Hampir sama dengan saat melawan Persija. Apapun itu bisa terjadi, yang pasti ada perubahan di bawah mistar gawang karena Abdul Rohim cedera,” terangnya.

Saat ini PSMS Medan telah mengumpulkan empat poin dari tiga laga yang dilakoni. Angka didapat setelah mengimbangi Bhayangkara FC dan mengalahkan Persija Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat PSMS

Kiper: Dhika Bayangkara, Ahmad Fauzi

Belakang: Firza Andika, Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara, Muhammad Roby, Amarzukih, Roni Fatahillah.

Tengah: Alwi Selamet, Dilshod Sharofetdinov, Legimin Raharjo, Abdul Azis, Erwin Ramdhani, Suhandi.

Depan: Choiril Hidayat, Sadney Urikhob, Frets Listanto Butuan, Wilfried Yessoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.