Sukses

Coutinho Masih Punya Kans Raih Tiga Trofi Bersama Barcelona

Gelandang Barcelona, Coutinho, memiliki kans meraih treble.

Jakarta - Barcelona harus mengubur mimpi merengkuh treble winner pada musim 2017-2018 setelah tersingkir dari Liga Champions. Namun, tidak demikian dengan satu pemain mereka, Philippe Coutinho.

Gelandang asal Brasil tersebut masih berpeluang meraih treble winner karena mantan klub Coutinho, Liverpool, melaju ke semifinal Liga Champions. 

Saat ini, Coutinho masih terdaftar sebagai penggawa Liverpool di Liga Champions. Di Liga Champions terdapat aturan yang membuatnya tidak bisa didaftarkan sebagai pemain Barcelona.

Skuat asuhan Ernesto Valverde hampir dipastikan dapat memenangi La Liga musim ini. Selain itu, Barcelona juga melaju hingga partai puncak Copa del Rey.

Artinya, seluruh penggawa Barcelona masih punya peluang memenangi double winner. Hal berbeda terjadi kepada Coutinho yang baru bergabung pada pertengahan musim.

Apabila Barcelona sukses meraih double winners dan Liverpool menjuarai Liga Champions, Philippe Coutinho akan menerima keuntungan. Artinya, Coutinho akan menjadi satu-satunya pemain Barcelona yang merengkuh tiga gelar musim ini.

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.