Sukses

Messi Diistirahatkan Jelang Lawatan ke Roma

Barcelona - Barcelona dikabarkan bakal menyimpan Lionel Messi saat menjamu Leganes pada partai ke-31 La Liga 2017-2018, Minggu (8/4/2018).

Media lokal melaporkan, sang pelatih, Ernesto Valverde, mempertimbangkan mengistirahatkan Messi agar pemain 30 tahun itu bisa lebih bugar saat Blaugrana melawat ke markas AS Roma di Stadio Olimpico pada leg kedua perempat final Liga Champions 2017-2018, Rabu (11/4/2018) atau Kamis dini hari WIB (12/4/2018).

Barcelona memiliki jadwal padat belakangan ini seiring jadwal di Liga Champions kontra Roma yang membutuhkan penampilan cukup intens. Messi disinyalir belum bisa menampilkan performa terbaik pasca cedera.

Ia dilaporkan sebenarnya tak semestinya bermain saat Barcelona melawat ke markas Sevilla (1/4/2018), begitu pula saat Barcelona menjamu AS Roma. Messi dianggap tak nyaman bermain dengan kondisi belum sepenuhnya pulih.

Meski begitu, ia tetap tampil ketika Barcelona ditahan 2-2 Sevilla dan menang telak atas AS Roma 4-1

Pemain 30 tahun itu bahkan tetap berkontribusi dengan satu gol yang menghindarkan Blaugrana dari kekalahan setelah memaksa skor jadi 2-2. Padahal, Barcelona sempat tertinggal 0-2 hingga menit ke-88. Secara keseluruhan, Messi sudah menciptakan 26 gol dari 29 penampilan di La Liga musim ini.  

Penampilan Messi saat Blaugrana menghantam AS Roma juga menuai pujian kendati ia tak mencetak gol pada laga yang dimainkan di Camp Nou itu.

Selain Lionel Messi, Valverde juga mempertimbangkan mengistirahatkan Gerard Pique. Sang pelatih ingin kedua pemain intinya itu lebih fit jelang melawan AS Roma. 

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Zinedine Zidane Setuju Laga Barcelona Vs Real Madrid Ditunda
Artikel Selanjutnya
Bersama PSG, Neymar Kehilangan Permainan Terbaiknya