Sukses

AS Roma Bisa Mainkan Radja Nainggolan Kontra Barcelona

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, diberitakan sudah pulih dan bisa dimainkan saat lawan Barcelona.

Roma - AS Roma mendapatkan kabar baik jelang laga tandang ke markas Barcelona untuk laga leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu (4/4/2018). Radja Nainggolan yang sempat diragukan tampil akibat cedera diberitakan telah pulih.

Nainggolan mengalami cedera ketika AS Roma bermain 1-1 kontra Bologna, di Stadion Renato Dall'Ara, Sabtu (31/3/2018). Masalah itu membuat sang pemain terpaksa keluar dari lapangan pada menit ke-17.

Setelah menjalani pemeriksaan medis, Nainggolan divonis mengalami masalah otot. Gelandang Belgia tersebut diragukan bisa turun saat AS Roma bersua Barcelona.

Akan tetapi, Nainggolan di luar dugaan bisa pulih lebih cepat dari perkiraan. Dia pun masuk dalam skuat Eusebio Di Francesco yang telah bertolak ke Catalan saat ini.

Hadirnya Radja Nainggolan tentunya akan menguntungkan AS Roma saat jumpa Barcelona. Pemain yang sudah tampil sebanyak 33 kali di berbagai ajang musim ini tersebut diharapkan bisa menjaga keseimbangan lini tengah I Giallorossi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.